Wednesday, July 1, 2015

KRIM PEMBESARAN








  • Shae Nut Butter

    Antara 7 Kelebihan Shae Butter

    1.Melembabkan Kulit Secara Alami
    Shea butter merupakan pelembab alami karena karena mengandung minyak/lilin yang serupa dengan yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous yang melumasi kulit. Hal inilah yang membuat kulit Anda lembut, halus, dan lentur.

    2.Menyembuhkan Gangguan Kulit
    Shea butter juga merupakan penyembuh alami untuk berbagai penyakit kulit dan gangguan kulit seperti eksim, ruam, noda, flek hitam, dan bekas luka. Shea butter juga membantu untuk melembutkan kulit kering. Selain itu, shea butter juga dapat menghilangkan bekas luka dan stretch mark karena mengandung vitamin E, A, dan F yang membuat kulit halus dan membuat kulit tetap terhidrasi.

    3.Memiliki Sifat Anti Bakteri
    Sifat anti-bakteri dalam shea butter membantu menyembuhkan luka. Karena sifat inilah, shea butter dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan luka atau luka bakar. Shea butter juga membantu dalam mengurangi tanda gelap yang mengelilingi luka tersebut. Gigitan serangga juga dapat disembuhkan jika Anda mengoleskan Shea butter pada gigitan tersebut dan akan menghilangkan sengatan yang membuat proses penyembuhan sedikit menenangkan bagi Anda.

    4.Tabir Surya Alami
    Shea butter adalah tabir surya alami dan Anda dapat mengoleskannya sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Namun, Anda perlu memakai tabir surya SPF 30 Anda bersamaan dengan shea butter. Shea butter akan memberikan Anda perlindungan ekstra terhadap paparan sinar matahari dan menjaga kulit Anda tetap lembut pada waktu yang sama. Selain itu, shea butter juga memiliki sifat untuk menyembuhkan kerusakan kulit akibat matahari karena shea butter mengandung vitamin A yang mempercepat proses penyembuhan, dan vitamin D yang membantu dalam memperbarui sel-sel kulit.

    5.Dapat Mempercerah Warna Kulit
    Jika Anda memiliki bercak warna kulit yang tidak merata, maka Anda dapat menggunakan shea butter untuk meringankan warna kulit Anda. Ini lebih baik daripada obat lain yang memiliki hydroquinone di dalamnya, yang merupakan karsinogen sebagaimana dibuktikan oleh US Cosmetics Ingredient Review Panel.

    6.Mencegah Penuaan Dini
    Shea butter juga dapat membantu Anda untuk menghindari penuaan dini. Jika Anda mengoleskan shea butter di wajah Anda, itu akan mencegah keriput, garis-garis wajah dan juga mengurangi stretch mark pada wajah Anda.

    7.Menguatkan Kulit
    Shea butter membantu dalam memperbaharui sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit. Hal ini menyebabkan kulit menjadi kuat dan lebih kencang yang berarti kulit Anda tidak akan mengendur sebelum waktunya. Shea butter mengandung kolagen, yang membuat kulit selalu segar dan muda. Ketika Anda menggunakan otot-otot wajah Anda, kolagen mulai berkurang dan garis-garis halus mulai terbentuk di wajah Anda. Sekarang shea butter memberikan kolagen ekstra untuk Anda jika Anda mengoleskannya secara teratur pada kulit Anda.
  • Virgin Olive Oil

    Hendak tahu apa kebaikan minyak zaitun??

    RAMBUT LEBIH SIHAT
    Produk perawatan rambut yang mengandungi minyak zaitun merupakan pilihan tepat dan sihat untuk mengatasi masalah kering, kusam, rapuh, gugur dan bercabang. Penggunaan rangkaian syampu serta perapi dengan kandungan minyak zaitun secara teratur dapat memperbaiki struktur rambut yang rosak oleh bahan kimia atau kepanasan pengering rambut. Selain itu, minyak zaitun mampu memberi kelembapan ekstra pada helai rambut dan membuat rambut nampak sihat, lebih berkilau serta terhindar daripada masalah keguguran dan rambut bercabang.

    PAYUDARA DAN ZAKAR LEBIH ANJAL

    Khasiat antikedut minyak zaitun juga dikatakan mampu membuat kulit sekitar payudara atau zakar menjadi lebih tegang. Apatah lagi jika penggunaannya disertai dengan urutan payudara atau zakar yang khusus. Tidak hanya kulit, bentuk payudara atau zakar anda juga akan kelihatan lebih menarik dan seksi. Caranya mudah sahaja, oleskan minyak zaitun di sekitar payudara atau zakar, lalu urut perlahan-lahan dengan gerakan membulat ke arah ketiak selama 10 minit. Kemudian, tutup payudara atau zakar dengan menggunakan tuala yang telah dibasahkan dengan air panas dan biarkan selama 10 minit. Untuk rawatan intensif, campurkan minyak zaitun dengan telur dan sedikit perahan lemon. Sapukan pada payudara atau zakar dan lakukan urutan seperti biasa.

    KULIT TUBUH LEBIH ANJAL

    Sekiranya minyak zaitun dicampurkan ke dalam skrub atau mandian badan, ia boleh membuatkan kulit terasa lebih halus dan lembap. Sebagai pelembap, minyak zaitun juga boleh disapukan pada seluruh tubuh badan. Ia akan membuatkan kulit menjadi lebih anjal, lembap dan terlihat lebih berseri-seri. ‘Polyphenols’ yang terkandung di dalam minyak zaitun apabila dicampur dengan air panas/suam dipercayai dapat membersihkan kulit daripada bakteria dan kuman serta membuatkan kulit terhindar daripada sebarang alahan.
    Campuran minyak zaitun dengan minyak ‘essential’ yang lain dapat menghangatkan tubuh badan sekiranya ia diaplikasikan dengan cara urutan. Ini bermakna ia boleh meredakan tekanan dan ketegangan otot serta melancarkan peredaran darah dan lemak penyebab selulit. Selain itu, kandungan protein, vitamin A dan E yang tinggi dalam minyak zaitun membuatkan kulit akan terlihat lebih remaja, sihat dan bercahaya.

    MELEMBUTKAN KULIT KAKI DAN TANGAN

    Bagi anda yang sering menghadapi masalah kulit tangan dan kaki kering, kasar serta kuku mudah patah, minyak zaitun boleh menyelesaikan masalah ini. Untuk masalah kulit dan kaki yang kering, minyak zaitun berkhasiat untuk melembapkan kulit. Untuk masalah kulit kaki yang kasar dan menebal, minyak zaitun akan bertindak secara maksimum jika dicampur dengan skrub kaki. Penggunaannya harus disertai dengan pemakaian ‘loofah’ atau berus kaki agar menyingkiran sel kulit mati lebih berkesan.

    MENCEGAH KEDUTAN WAJAH

    ‘Polyphenols’ dalam minyak zaitun dikenal pasti sebagai salah satu agen antioksidan. Ini bermakna ia boleh menghalang radikal bebas, penyebab kedutan dan proses penuaan semulajadi. Kandungan ‘polyphenols’ ini juga berfungsi sebagai antibakteria. Kerana inilah minyak zaitun tidak hanya boleh menjadi bahan anti kedutan dan antioksidan, tetapi ia juga dapat berfungsi sebagai antiseptik terutamanya untuk mencegah jerawat.
    Tidak perlu menunggu sehingga umur menginjak ke 30 tahun untuk mencegah kedutan wajah. Kandungan semulajadi minyak zaitun boleh digunakan oleh sesiapa sahaja, tidak mengira umur dan masalah kulit yang dihadapinya. Selain mencegah proses penuaan, penggunaan produk kecantikan yang berasaskan minyak zaitun turut membantu kulit wajah kelihatan lebih bersih, sihat dan berseri.
    minyak zaitun membuat sel kulit menjadi lebih aktif sehingga tidak terjadi pengumpulan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Kandungan pelembapnya yang tinggi juga mampu meningkatkan keanjalan kulit. Bagi anda yang sering menggunakan solekan yang tebal, minyak zaitun merupakan pilihan yang baik untuk menanggalkan sisa-sisa mekap.
  • Tualang Royal Jelly

    Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah perawat. Lebah pekerja biasa mengkonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengkonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur per hari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.
    HD Royal Jelly terbukti secara ilmiah :
    - Memiliki efek antipenuaan yang membuat terlihat awet muda.
    - Regenerasi sel/peremajaan sel tubuh yang rusak.
    - Memperbaiki sistem syaraf, cocok untuk penderita stress, migrain, vertigo, sulit tidur (insomnia), dan sering gugup.
    - Memperpanjang rentang hidup karena membuat tubuh lebih sehat.
    - Meningkatkan produksi kolagen sehingga mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit.
    - Memperbaiki sistem reproduksi, termasuk membantu meningkatkan kesuburan suami-isteri, mengatasi nyeri haid, mengatasi haid tidak teratur, dan menjaga kesehatan sistem reproduksi setelah menopause.
    - Meningkatkan daya ingat dan melindungi sistem saraf.
    - Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium dan menstimulasi pembentukan tulang.
    - Mengandung vitamin yang bermanfaat untuk rambut, kulit dan kuku.
    - Jika digunakan sebagai masker wajah secara berkala, bisa membuat kulit wajah lebih kenyal, tampak lebih muda, kencang dan bercahaya. Bermanfaat bagi para wanita menjelang/setelah menopause untuk mempertahankan keremajaan kulit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...