Friday, April 15, 2011

Restoren alat sulit


Restoran bernama ‘Guolizhuang Restaurant’, restoran China yang berlokasi di Beijing , China ini memang sungguh istimewa. Keistimewaan restoran ini adalah menyajikan menu berbagai macam penis dan testis binatang untuk kesihatan.

Di Beijing sendiri ada 4 cawangan dan di luar negeri dibuka masing-masing satu di Atlanta dan Georgia , di daerah Chinatown .

Daftar menu yang berbagai macam santapan penis dan testis binatang. Didalam daftar tercantum lebih dari 30 macam penis berbagai binatang. Dan khusus untuk tamu istimewa, disediakan pula menu penis yang lain. Masakan penis lembu jantan yang dipercaya boleh meningkatkan ‘kejantanan’, disajikan dalam bentuk sayatan berbentuk bintang agar menarik. Lain lagi penyajian sate penis domba (biri-biri) yang diberi bumbu mayonnaise dan keju manis, disuguhkan diatas daun slada.

Penis juga sering dicelupkan ke dalam sos kicap atau ke dalam sos panas. Untuk wanita, makan penis dipercaya bagus untuk kulit.

penis domba (biri-biri)
Penis keledai disajikan di atas daun salad. Bagi para tamu China , tujuan makan organ sex binatang adalah untuk memulihkan libido.

penis keldai
Di restoran Guolizhuang ini, pelanggan boleh juga memesan janin rusa dan janin biri-biri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...